Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 25, 2010
loading...
loading...

Pelaksanaan Putusan PK

Gambar
Dear Pak Wahyu Kuncoro
Saudara saya menggugat kepemilikan tanah yg dikuasai oleh beberapa pihak, dan telah 3 thn sejak di ajukan ke PN banding PT Kasasi MA dan terakhir PK MA yang dimenangkan oleh saudara saya 9 bulan yang lalu. Tetapi permasalahan muncul, mulai dari BPN (ikut tergugat) yg tidak mau mengeluarkan Sertifikat baru atas nama saudara saya setelah PK berusia 60 Hari dengan alasan :
1. Ada pihak lain yang mengaku Ahli waris yang sedang mengugat juga (tapi sudah ditolak PN) atas objek yg sama (Bukti yang mereka miliki hanya Ket Ahli waris dari PA, tapi tidak punya bukti kepemilikan atas tanah seperti: Girik dll) 2. Ada tergugat yang melaporkan indikasi pemalsuan dokumen SKAW (surat ket ahli waris) 3. Penggugat dilaporkan atas indikasi memakai Novum palsu 4. Tuduhan adanya markus dll..
Intinya terus di buat tuduhan2 sehingga saudara saya tidak mendapatkan apa yg telah menjadi haknya sesuai keputusan PK MA.
Pertanyaannya apakah pelaporan segala hal tersebut di atas mempengaruhi ekseku…

Menikmati hasil kejahatan

Gambar
Dear pak wahyu,


Saat ini saya dan keluarga sedang ada masalah, tepatnya menimpa adik perempuan saya yang berumur 21 tahun. mungkin ini masalah kecil, tapi bagi saya dan keluarga ini adalah masalah besar karena kami sangat awam tentang hukum. Oleh karena itu saya sangat mengharapkan adanya bantuan atau pencerahan dari bapak Wahyu.


Begini pak kronologisnya:


2 minggu yang lalu adik saya berlibur ke Bali bersama 4 orang temannya. 2 orang laki-laki    dan 3 perempuan. Selama berlibur ke bali semua biaya di tanggung seorang temannya yang   laki-laki, saya sebut saja AN.


Baru seminggu sepulang dari Bali, tiba-tiba adik saya dan ketiga temannya dipanggil oleh pihak kepolisian karena terlibat masalah korupsi AN. Ternyata AN dituduh telah menggelapkan uang perusahaan sebesar 150 juta, dan diduga uang tersebut dipakai untuk biaya selama berlibur di bali. Adik saya shock karena tidak tahu menahu dari mana uang AN yang dipakai untuk mentraktir semua temannya itu, ditambah lagi semua bukti-bukti pembay…