Postingan

Menampilkan postingan dari Februari 22, 2009
loading...
loading...

Penggelapan Premi Asuransi

Gambar
Yth Advokatku,
Saya adalah korban dari seorang agen sebuah perusahaan asuransi yg sdh punya reputasi baik dengan berbagai penghargaan, dengan kronologi sbb:.
1. saya dan teman saya ditawari produk oleh agen b,
2. saya dan teman saya di prospek lanjutan oleh agen a (upline agen)
3. saya dan teman saya menjadi nasabah dengan jenis invest produk perusahaan tersebut, langsung ditangani agen a sepngetahuan agen b bulan Desember 2007.
4. saya dan teman saya menerima bukti peneriman dan polis dari perusahaan asuransi.
5. setelah bulan 5 saya tarik separuh invest saya sesuai prospek.
6. bulan september 2008 terima surat dari perusahaan itu, berisi pemutusan kerja dengan agen a.
7. saya konfirmasi perusaan tersebut diketahui hanya + 15 % disetor ke perushaan tersebut dari nilai invest, saya fax bukti diterima dan dibenarkan sbgai pekerjaan agen a dan disuruh tunggu untuk proses lebih lanjut.
8.saya konfirmasi ke agen a, invest saya yang lain diakui di amankan di perusahaan pialang saham, janji kembal…

Ayah Tiri Vs Anak Tiri dalam perebutan harta warisan

Gambar
Yth. Bpk. wahyu,

saya mohon bantuannya mengenai aturan hukum waris, kakak laki2 saya menikah dengan seorang janda beranak satu (kelamin cewek), beberapa tahun kemudian buah pernikahan dgn janda tsb melahirkan anak laki2.istri kakak say ini memiliki harta bawaan sebidang tanah dan toko, yg kemudian dijadikan tempat usaha kakak saya beserta istrinya dan kondisinya cukup berkembang.
Beberapa tahun kemudian istri kakak saya meninggal dunia karena sakit, kakak saya menikah untuk kedua kalinya dan hingga saat ini belum dikaruniai anak. saat ini kakak saya menghadapi masalah yaitu anak cewek dari istri pertama (anak tiri) menuntut semua harta waris peninggalan ibunya (seperti tsb diatas, sebidang tanah dan toko) beserta harta gono-gini atas hak ibunya. anak cewek ini menuntut semuanya dan adik cowok (hasil pernikahan kakak saya dgn janda tsb) tidak mendapat bagian sama sekali.
Saat ini kakak saya bingung menanggapi maslah ini, mohon bantuan penjelasan hukumnya. sebelumnya kami ucapkan terima ka…