Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 10, 2008
loading...
loading...

Dipermainkan Bank ....

Gambar
Yth. Bpk. Wahyu,
Saya tertarik dengan konsultasi hukum gratis Bapak. kebetulan saya mengalami masalah yang mungkin ada hubungannya dengan perlindungan konsumen.
ceeritanya begini pak....kurang lebih tahun 2004, saya mendapatkan persetujuan personal loan dari abn amro sebesar kurang lebih lima jutaan. pembayaran saya termasuk lancar, tidak pernah sekalipun kena denda keterlambatan. singkatnya, pada awal tahun 2007 masa pembayaran saya sudah tinggal dua bulan lagi dengan tagihan kurang lebih empat ratus enam puluh ribuan. tapi kemudian pada tagihan melalui sms, tagihan saya menjadi 11 jutaan. kemudian saya cek ke kantor abn amro, dan hari itu juga saya dapat menemukan masalahnya. ternyata ada orang yang namanya persis sama dengan saya mengajukan dan bekerja di tempat saya sebelumnya. Kemudian ternyata entah kesalahan siapa, data saya terpakai olehnya, sehingga ada TOP UP atas personal loan saya tsb.
Saat itu juga saya minta diselesaikan, tapi beberapa bulan berlalu dan tagihan selalu data…

Penangkapan

Gambar
Selamat Malam Pak Sebelumnya saya perkenalkan diri, nama saya MM. domisili di Batam. saya bekerja di sebuah perusahaan swasta yang ada di Batam. saat ini adik saya sedang di hadapi masalah pidana, kronologi ceritanya begini Pak,Baru-baru ini ( saya lupa tanggal berapa) masih dalam bulan agustus 2008. adik (nama DI, laki-laki usia 20thn) saya yang berdomisili di Tembilahan membeli sebuah Motor (tanpa surat), adik saya orang yang buta hukum, dia tidak tau apa akibatnya kalau membeli kendaraan tanpa surat-surat yang lengkap. Satu minggu berselang adik saya di panggil oleh polisi setempat dan langsung di tangkap (datang kerumah tanpa surat penangkapan dan lain-lain).Waktu kakak saya menanyakan perihal penangkapan tersebut, polisi mengatakan cuma sebentar ada beberapa pertanyaan yang akan di ajukan kepada adik saya dan di bawa kekantor polisi setempat, tanpa sadar apa yang terjadi tiba-tiba kk saya mendapat kabar bahwa adik saya sudah di pindahkan di Pulau Kijang (masih daerah riau), di ha…